Cara Membersihkan Karpet Anda Dalam 6 Langkah Mudah

Ingat karpet dan perabotan yang baru dibersihkan dan cerah yang pertama kali Anda beli? Ya saya ingin menghidupkan kembali kenangan itu. Di antara arus lalu lintas yang tinggi dari anak-anak dan / atau hewan peliharaan (kadang-kadang suami yang kotor) di seluruh rumah, kita tahu tidak perlu lama untuk menutupi penutup lantai itu. Pada artikel ini saya akan menunjukkan kepada Anda cara membersihkan karpet hanya dalam 6 langkah mudah.

cuci karpet rumah bandung



Proses: Panduan Enam Langkah!

Langkah 1: Bersihkan dan Siapkan Area

Hal pertama yang perlu kita lakukan adalah membersihkan area yang dirawat. Semua perabot dan barang bergerak harus dipindahkan dari area yang dirawat.

Langkah 2: Pra-Vakum

Untuk hasil terbaik, kita perlu menyedot debu secara menyeluruh di area lalu lintas untuk menghilangkan sebanyak mungkin tanah kering, seperti debu dan kotoran. Ini menghilangkan limbah padat pada permukaan karpet Anda dan memungkinkan agen pembersih bekerja lebih keras, lebih sulit untuk mendapatkan tanah.

baca juga cuci karpet di bandung

Langkah 3: Pra Semprot / Kondisi Pra

Langkah ini sangat penting sebelum melakukan pembersihan dengan uap. Serang area noda yang ditargetkan secara langsung dengan bahan kimia yang digunakan untuk mengangkat dan menghilangkan noda. Menerapkan perawatan langsung ke noda menunda tanah yang tertanam di karpet yang memungkinkan pembersih uap untuk mengambil tanah yang sering hilang.

Langkah 4: Tangan dan Lutut yang Bagus

Agitasi pra-semprot jauh ke dalam serat karpet. Agitasi dapat dilakukan dengan sapu dorong atau sikat gosok. Langkah ini secara signifikan meningkatkan hasil. Agitasi tidak butuh waktu lama tetapi sangat diperlukan.

Langkah 5: Steam Clean

Pertama-tama kami membersihkan area yang dirawat secara khusus. Kami tidak ingin tanah dan terutama perawatan pra-kondisi tetap di karpet Anda terlalu lama. Kami kemudian membersihkan seluruh karpet dengan gerakan dari utara ke selatan untuk membersihkan karpet dari semua debu dan tanah kering. Semua debu dan kotoran akan tersedot ke dalam pembersih uap dari lapisan serat mikronya.

Langkah 6: Kering Karpet

baca juga cuci karpet bandung

Kami memiliki penggerak udara canggih untuk mempercepat proses pengeringan. Tiga kipas penggerak udara ditempatkan secara strategis untuk memotong waktu pengeringan menjadi dua. Jika Anda memilih untuk tidak membeli paket kering udara, jangan khawatir, setelah beberapa jam pengeringan udara, karpet Anda akan menjadi benar-benar segar dan bersih!

Mempelajari cara membersihkan karpet secara menyeluruh dan efektif sangat penting dalam menghemat waktu dan uang Anda. Prosesnya mungkin membutuhkan waktu dan usaha, tetapi hasilnya sangat memuaskan. Rata-rata rumah tangga tidak mampu menyewa pembersih karpet profesional setiap kali minuman tumpah, jadi langkah-langkah ini bisa sangat membantu pemeliharaan rumah tangga Anda.



Sumber Artikel: http://EzineArticles.com/6419997

Comments

Popular posts from this blog

Cara merawat sofa dengan benar

Cara menghilangkan bau dengan mudah

Mengapa Ini Bagus untuk Memulai Layanan Pembersihan Rumah Anda