Cara menghilangkan bau dengan mudah


Cara Sederhana Bersihkan Vlek Bangor di Kursi panjang Kesayangan
Hal yang paling berengsek saat makan dan minum di sofa adalah zaman ada yang tumpah dan merendahkan plek membandel.


 - Sofa yang ada di ruang bangsa biasaya sahih tempat idola seluruh zarah Bangsa Tambahan pula jika berhadapan langsung dengan televisi dan meja berkualitas makanan. Saat di kursi panjang pun, seluruhnya sah sangat malas bergerak.
"Baca juga artikel tentang : Cara membersihkan sofa yang bau."

Segala perbuatan dilakukan di kursi panjang termasuk juga makan dan minum. Hal yang paling resek saat makan dan minum di kursi panjang merupakan dikala ada yang tumpah dan menyalahi vlek membandel. Noda-noda bekas makanan berwarna lazimnya tak bisa hilang begitu saja saat dibersihkan dengan tisu atau lap basah.

Jangan langsung kesal, ada cara sederhana yang biasa Anda lakukan untuk menghilang vlek tersebut tanpa kudu mencuci Kursi panjang Bisa menunggang bahan yang ada di rumah atau memanfaatkan trik khusus noda.



Rempah-rempah cuka putih
Anda bisa menghadirkan rempah-rempah cuka putih untuk memusnahkan becak di Sofa Campur satu atau dua sendok makan cuka putih dengan air, terkait dari besar nya rayon yang ingin dibersihkan. Sesudah itu masukkan adonan terkandung ke dalam botol penyemprot.

Semprotkan ke tempat yang penuh Vlek lalu dengan kerudung bersih lap noda sampai hilang. Jika belum hilang, ulangi terus sampai samar-samar. Keringkan langsung tempat sofa yang basah dengan kipas atau hairdryer agar tak meninggalkan bekas.
"Baca juga artikel tentang : cara membersihkan karpet tanpa vacum cleaner."

- Minuman soda
Untuk yang satu ini, mungkin lebih mudah. Anda tinggal membeli minuman bersoda yang tawar seterusnya gunakan cekak untuk mengatur wilayah kursi panjang yang penuh Kurik Ingat, untuk membereskan bintik di sofa gunakan lap yang bersih, jangan sikat karena bakal merusak kualitas Tekstil Lap secara perlahan dengan soda, bintik pun akan bersih seketika.



Metode pembersih noda
Banyak sekali produk resep sabun plek khusus untuk sofa dan matras yang dijual di pasaran. Anda bisa pun membeli produk ini karena lebih praktis. Umumnya produk pula memiliki seleksi yang bagi bahan. Perhatikan saja formulanya, jangan sampai merusak bahan Sofa Tetap gunakan lap bersih untuk merapikan bintil dan keringkan menetapkan hairdryer.

Comments

Popular posts from this blog

Cara merawat sofa dengan benar

Mengapa Ini Bagus untuk Memulai Layanan Pembersihan Rumah Anda